Selasa, 02 Januari 2018

Update Mobile Legend

Mobile Legends kembali memberikan update terbaru lewat advanced server miliknya. Ada perubahan apa ya?

Setelah kehadiran Odette di official server Mobile Legends, Moonton kembali memberikan bocoran update selanjutnya lewat advanced server miliknya. Pada update terbaru ini, kita akan kedatangan hero assassin terbaru di Mobile Legends. Selain itu, akan ada event dan fitur terbaru yang akan membuat kalian semakin semangat lagi bermain Mobile Legends. Penasaran dengan update kali ini? Mari kita simak apa saja penambahan yang diberikan.

New Hero : Lancelot, The Perfumed Knight

Sumber : in-game screenshot
Tipe: Fighter
Harga: 32.000 BP atau 599 Diamonds
Kalian dapat membaca detail skill-nya di sini.

Starlight Member Trial Coupon

Sumber : in-game screenshot
Starlight Member merupakan salah satu fitur yang disediakan Moonton untuk para pemainnya agar dapat menikmati fitur khusus seperti tambahan hero pool setiap minggunya maupun avatar border eksklusif; namun harganya bisa dibilang cukup tinggi yaitu Rp149.000. Pada update terbaru kali ini, kalian dapat menikmati fitur Starlight Member dengan harga yang jauh lebih terjangkau lewat Starlight Member Trial Coupon. Dengan harga Rp29.000 saja, kalian sudah mendapatkan fasilitas layaknya seorang Starlight Member namun kalian tidak akan mendapatkan skin eksklusif dan pembaharuan hadiah selama setelah 31 hari. Tertarik untuk membelinya?

Avatar Border Achievement

Sumber : in-game screenshot
Update kali ini juga memberikan tambahan achievement baru yaitu Avatar Border achievement. Semakin banyak avatar border yang kalian miliki, semakin mudah pula achievement ini tercapai.

Daily Quests

Sumber : in-game screenshot
Tidak hanya hero baru, avatar border dan Starlight Member Trial Coupon saja, Mobile Legends juga memberikan fitur terbaru bagi semua pemainnya yaitu Daily Quests. Kalian dapat mengikuti daily quests lewat home kalian seperti gambar di atas. Daily quests terdiri dari berbagai macam tugas yang dapat kalian jalankan untuk mendapatkan sejumlah exp dan daily activity point yang bisa kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya. Quest yang tersedia mulai dari menyelesaikan game sampai dengan membunuh Lord atau Turtle.

Sumber : in-game screenshot
Apabila jumlah daily activity point mencapai angka tertentu, kalian dapat menukarkan point tersebut dengan weekly rewards yang berisi emblem, Hero Fragment, Battle Points, sampai epic skin trial card! Daily quests akan di-reset setiap harinya pada jam 20.00 WIB, sedangkan untuk weekly rewards akan di-reset setiap minggunya.
Itulah tadi update terbaru Mobile Legends. Dengan adanya daily quests, semoga kalian semakin semangat bermain ya guys! Follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

https://duniagames.co.id/news/4542-update-mobile-legends-terbaru-hero-assassin-dan-fitur-terbaru

0 komentar:

Posting Komentar