Selasa, 02 Januari 2018

cara jitu memulai bisnis kaos distro

cara jitu memulai bisnis kaos distro

http://media4.picsearch.com/is?lO42VBFayYXPV6S8VmQRKL86wAfzffNKYGEQ-KabK9I&height=255 
Saat ini industri distro skala menengah dan kecil di Indonesia mencapai kisaran 60 % dari seluruh pelaku usaha distro dan line clothing. Artinya Pasar untuk usaha Anda sudah tersedia dengan sangat luas dan dalam jumlah besar.
Nah pertanyaannya bagaimana membuka usaha kaos oblong untuk distro ini?


  1. Mencari supplier
Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kaos oblong aneka model dan aneka kualitas bahan, anda perlu mendapatkan supplier yang mampu memberikan layanan terbaik mereka untuk menyediakan stok untuk Anda.
Semakin baik bila Anda tidak melulu harus melakukan stok, cukup dengan memesan ketika Anda menerima pesanan. Bicarakan juga soal perjanjian pembayaran yang meringankan bagi Anda jalankan.
  1. Temukan pasar produk Anda
Anda baru bisa mendapat hasil kalau produk yang Anda jual laku di pasar. Itu sebabnya temukan pasarnya, lakukan pendekatan baik personal maupun secara bisnis untuk mendapat kepercayaan dari konsumen. Bahkan lakukan ini sebelum usaha Anda benar-benar dimulai, karena transaksi pertama biasanya selalu sulit, meski lebih sulit lagi untuk mempertahankan konsumen Anda.
  1. Pastikan ketersediaan produk
Saat ini desain dan rancangan produk kaos distro semakin beragam, itu sebabnya sebaiknya Anda juga menyediakan beragam jenis kaos oblong aneka model, aneka kualitas dan aneka warna. Semakin lengkap ketersediaan produk Anda semakin baik.
Utamakan persediaan dengan jumlah permintaan terbanyak namun jangan abaikan produk-produk yang jarang mendapat pesanan. Kadang Anda perlu memiliki beberapa alternatif supplier supaya ketika supplier utama Anda tidak bisa memenuhi permintaan, Anda juga sudah siap dengan rencana alternatif.
  1. Pastikan modal Anda
Kunci utama dari bisnis grosir kaos oblong untuk distro adalah modal Anda. Karena semakin kuat modal kerja Anda semakin baik. Modal Anda sebagian besar akan terdistribusi ke stok gudang, karena semakin lengkap stok persediaan Anda semakin baik di mata pasar. 

Itu guys cara jitu memulai bisnis kaos distro menurut ane 

0 komentar:

Posting Komentar