Selasa, 02 Januari 2018

T-Shirt Original

 T-Shirt Original

 

 Jumat, 03 Januari 2017

Akhir-akhir ini di Indonesia semakin marak bermunculan merk-merk kaos distro yang baru. Kemunculan merk-merk baru ini tentunya disambut positif oleh masyrakat Indonesia. Terutama bagi yang cinta dengan produk lokal, mereka akan membeli merk kaos distro lokal. Dengan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap merk-merk lokal akan mendukung pengusaha-pengusaha Indonesia menjadi maju.


Memakai kaos distro merk-merk yang sudah terkenal memiliki kebanggaan tersendiri bagi pemakainya. Jangan heran, banyak penggemar kaos distro lokal yang menunggu-nunggu event bazar kaos distro lokal. Jika kita lihat, masing-masing kaos distro memiliki ciri khas masing-masing, sesuai dengan ide pembuat merk kaos distro tersebut. Pada postingan kali ini kami akan memposting 10 merk kaos distro terkenal di Indonesia, dengan catatan urutan tidak menentukan terbaik atau tidaknya.


1. Kaos Distro - Peter Says Denim


Siapa yang tak kenal brand kaos distro yang satu ini. "Peter Says Denim". Kaos distro yang satu ini telah menjadi merk kaos distro yang terkenal di Indonesia. Kaos distro Peter Says Denim didirikan oleh Peter Firmansyah, pria yang lahir di Sumedang, 4 Februari 1984. Hobinya Firman memang suka mengubek-ubek baju0baju di kaki lima.
2. Kaos Distro - KiddRock
 Merk Kaos distro yang satu ini telah didirikan pada tahun 2008, di Bandung, Jawa Barat. Mereka mengawali usaha kaos distro dari kecil-kecilan hingga menjadi sukses seperti sekarang. Di Kiddrock kita bisa membeli kaos, celana, topi, jaket dan sebagainya.

 3. Kaos Distro - Kick Denim
Kaos Distro kick Denim berasal dari Bandung yang didirikan oleh Hartiman. Hartiman juga tidak hanya sukses dengan Kick Denim, dia juga sukses mendirikan merk Diery Store, Black ID.


4. Kaos Distro -  Screamous




5. Kaos Distro - Rockmen





6. Kaos Distro - Woles
7. Kaos Distro - Diery

8. Kaos Distro - 3Second 

9. Kaos Distro - 4.20
 10. Kaos Distro - Airplane Systm

0 komentar:

Posting Komentar