Selasa, 02 Januari 2018

Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Stroke


Berikut  makanan serta manfaatnya untuk penyakit stroke :
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Stroke 
KULIT MANGGIS =>Kenapa kulit manggis menjadi salah satu makan yang bisa menyembuhkan penyakit stroke?. Jawabannya karena kulit manggis itu mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan melancarkan aliran darah.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokePISANG => Pisang merupakan salah satu buah yang bisa mencegah datangnya penyakit stroke, buah pisang juga adalah salah satu buah yang paling mudah untuk didapatkan karena terdapat dimana-mana. Dalam buah pisang mengandung kalium yang berperan penting untuk menjaga denyut jantung. Selain itu buah pisang juga mengandung protasium yang berfungsi untuk mengganti cairan tubuh. Kalium dan Protasium dalam buah pisang berfungsi untuk mengatur tekanan darah sehingga cocok untuk penderita stroke.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeROTI GANDUM => Roti gandum memang makanan yang mungkin jarang, tapi jangan salah kandungan yang ada dalam roti gandum  bisa memenuhi nutrisi penderita stroke. Kandungan dalam roti gandum adalah antara lain serat, karbohidrat, protein, vitamin E, asam folat dan omega 3. Kandungan omega 3 berfungsi penting dalam tubuh yakni untuk untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan juga berperan untuk meregenerasi nutrisi sel-sel pada otak.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeBERAS MERAH => Ternyata beras merah juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan stroke karena beras merah kandungan selenium sangat tinggi yang bisa mencegah timbulnya serangan stroke ulang. Selain itu juga beras merah mengandung mangan, serat, dan antioksidan. Mangan berfungsi untuk membantu proses sintesis lemak dalam tubuh dan mengaktifkan sistem syaraf.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeAPEL DAN PIR => Penelitian terbaru menunjukan bahwa buah apel dan bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit stroke. Karena apel tidak memilki kalori berlebihan sehingga sangat aman untuk penderita stroke. Kandungan flavonoid dan  polifenol dalam apel juga sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung penderita stroke.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeKACANG-KACANGAN => Ada banyak jenis kacang yang baik untuk membantu menyembuhkan penyakit stroke dan diantaranya adalah kacang almond, kacang pecan, dan kacang kenari. Ketiga kacang tersebut mengandung kalsium, magnesium, kalium, dan vitamin E yang berfungsi untuk melindungi pembuluh darah pada jantung dari timbunan plak.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeTOMAT => Tomat mengandung licopene yang berfungsi untuk mencegah radikal bebas. Penelitian terbaru mengatakan bahwa senyawa licopene yang terkandung dalam buah tomat mampu manahan proses pembekuan yang sangat berbahaya bagi penderita penyakit stroke.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeKURMA => Kurma menjadi salah satu makanan yang sehat untuk membantu menyembuhkan penyakit stroke selanjutnya karena kandungan gizi yang terkandung dalam kurma sangat tinggi, diantaranya 100 gram kurma mengandung vitamin A50 IU, tanin 0,09 mg, serta kalium 666mg. Sementara itu tiamin sangat penting untuk sel-sel saraf dan niasin menjaga fungsi normal saraf.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeBUAH TIN => Buah yang satu ini terkenal dalam alquran. Buah ini juga berbuah tidak mengenal musim. Walau pun saat ini bauh tin sudah dibudidayakan diindonesia tapi belum terkenal.
Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit StrokeANGGUR => Buah anggur memang kaya akan gizi bukan hanya dagingnya saja tapi, bjinya juga mengandung endungeoned pycnogenol, zat penguar kologen yang bisa melenturkan pembuluh darah yang berarti secara tidak langsung mencegah penyakit stroke.
Diatas merupakan makanan yang bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit stroke secara alami. Namun selain makanan bantuan dari obat herbal juga diperlukan untuk itu kami menawarkan kepada anda yang menginginkan kesembuhan silakan kunjungi link dibawah yang mengulas semua penyakit stroke dan cara menyembuhkan stroke dengan obat herbal dengan permanen.





0 komentar:

Posting Komentar